Berita seputar tim

PSG tampaknya telah memecahkan rekor Ole Gunnar Solskjaer dengan kemenangan 2-0 di Liga Champions di Old Trafford, tetapi United bangkit kembali dengan permainan yang baik ketika mengalahkan Chelsea dengan skor yang sama di Piala FA saat melawan Chelsea.

Paul Pogba menyalakan performa tim yang luar biasa di Stamford Bridge dengan memberikan assist bagi Ander Herrera untuk memecahkan kebuntuan dan gelandang Perancis itu kemudian mencetak gol kedua.

Sembilan pertandingan United di Liga Premier di bawah Solskjaer telah menghasilkan delapan kemenangan dan sekali imbang, jadi sulit untuk kembali melawan mereka dalam permainan seperti itu.

Marcus Rashford adalah bintang ketika Setan Merah memenangkan pertandingan ini 2-1 musim lalu, mengantongi dua gol dalam 25 menit.

Liverpool akan berusaha untuk membangun kembali keunggulan tiga poin atas Manchester City di puncak klasemen, dengan Si Biru juga akan bertanding dalam final Piala EFL akhir pekan ini.

Namun, The Reds mengalami sedikit kesulitan untuk menang akhir-akhir ini, dengan pertandingan Liga Champions Selasa melawan Bayern Munchen berkahir imbang yang tercatat sebagai hasil imbang ketiga dalam empat pertemuan terakhir.

Setelah pertandingan melawan Bayern, Jurgen Klopp berkomentar: “Masalah kami di satu sisi adalah kualitas lawan dan di sisi lain adalaha finishing (penyelesaian).

“Kami memiliki 10 atau 12 kesempatan di mana semuanya dipersiapkan dengan matang, namun kemudian penyelesaian terakhir masih gagal.

Head to Head

Manchester United dan Liverpool adalah dua musuh abadi dan yang telah lama berseteru dalam hal apa saja, dan kali ini mereka akan kembali bertemu lagi dalam lanjutan liga premier Inggris di Old Trafford. Sebelumnya Liverpol mengalahkan United dengan skor 3-1 di Anfield yang berdampak pada pemecetan pelatih United, Jose Mourinho. Manchester United sendiri telah mencatat 88 kemenangan atas Liverpool, kalah 76 kali dan 65 lainnya berakhir imbang.

Prediksi Line Up

Manchester United XI: De Gea, Young, Baily, Lindelof, Shaw, Pogba, Matic, Herrera, Rashford, Lukaku, Martial

Liverpool XI: Alisson, Robertson, Van DIjk, Matip, Alex Arnold, Milner, Fabinho, Wijnaldum, Mane, Firmino, Salah

Prediksi 188BET

Menurut Prediksi 188BET, Manchester United berada di urutan keempat di Liga Premier tetapi masih berjarak sembilan poin di belakang posisi ketiga dan terpaut 14 dari dua teratas. Mereka harus terus menang jika ingin kembali ke Liga Champions. Baru saja melihat mereka menang 2-0 di kandang Chelsea di putaran kelima Piala FA dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka. Hanya satu dari 14 pertandingan liga terakhir mereka yang hilang dan itu adalah kekalahan di Anfield yang mengakhiri masa pemerintahan Jose Mourinho. Di Old Trafford, United tidak pernah kehilangan satu pertandingan liga sejak Agustus, sepuluh pertandingan tanpa terkalahkan.

Liverpool perlu poin untuk kembali ke puncak Liga Premier. Mereka bermain imbang dengan Bayern Munich pada pertengahan pekan dan itu merupakan hasil imbang ketiga dari empat pertandingan terakhir liga dan piala mereka. Sementara Mane fit, Mo Salah tidak memiliki gol dalam empat pertandingan terakhirnya dan dia harus kembali untuk mencetak gol jika Liverpool ingin memenangkan liga musim ini. Kemenangan Liverpool di awal musim mengakhiri serangkaian lima pertandingan tanpa kemenangan melawan United. Empat dari pertandingan itu seri dan Liverpool belum pernah menang di Old Trafford sejak 2014. Jadi dari fakta fakta ini prediksi bola 188BET memberikan prediksi skor 2-1 untuk kemenangan United dan akan terbayar 11.0.

Baca terus untuk semua prediksi gratis tip taruhan untuk pertandingan ini.

Odds Terbaik Liga Inggris di 188BET

Manchester United +0/0.5 (0.88)

Atas 2.5/3 Gol (1.01)

Lihat Manchester United Vs Liverpool