Berita seputar tim

Istirahat satu setengah minggu di antara pertandingan telah memberi Klopp kesempatan untuk membawa pemain tertentu kembali pulih dengan cepat, meskipun beberapa pemain kunci masih tetap absen.

Klopp mengakui bahwa ia merencanakan pertandingan tanpa Dejan Lovren, yang mengalami cedera hamstring, sementara Joe Gomez tetap berada di cadangan dengan masalah pergelangan kaki.

Keadaan menjadi lebih buruk bagi Liverpool, Virgil van Dijk ditangguhkan setelah mengambil tiga kartu kuning di fase grup, yang berarti pasangan bek tengah pengganti adalah Fabinho dan Joel Matip.

Liverpool setidaknya memiliki Trent Alexander-Arnold kembali tersedia dan trio tiga depan mereka semua fit, jadi Klopp akan berharap bahwa Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane dapat mengatasi celah pertahanan.

Coman telah diberi kesempatan untuk bermain di Anfield, yang merupakan dorongan besar bagi Kovac karena Thomas Muller akan absen karena skorsing.

Kovac memiliki beberapa keputusan seleksi untuk dibuat, termasuk yang mana dari Javi Martinez atau Leon Goretzka untuk diikutsertakan di lini tengah, meskipun ada panggilan mudah untuk menjadi pemain top karena Robert Lewandowski berada dalam kondisi prima.

Pemain internasional Polandia daftar topskor Liga Champions dengan delapan gol, dan ia bertujuan untuk mencetak gol untuk pertandingan di kompetisi Eropa kelima berturut-turut – sesuatu yang sebelumnya tidak berhasil di musim yang sama.

Head to Head

Liverpool memiliki catatan bagus dari pertemuan mereka sebelumnya dengan Bayern Munchen, meskipun kedua belah pihak hanya bertemu tujuh kali sebelumnya, dengan bentrokan terakhir antara keduanya datang di Piala Super UEFA 2001.

Liverpool menang 2-3 pada kesempatan itu, berkat gol-gol dari John Arne Riise, Emile Heskey dan Michael Owen.

Kemenangan terakhir Bayern atas Tim Liga Premier mereka datang di Piala Winners Eropa UEFA 1971.

Secara keseluruhan, Liverpool telah memenangkan dua dan kehilangan satu dari tujuh pertemuan mereka sebelumnya dengan Bayern, sementara empat pertemuan lainnya berakhir seri.

Prediksi Line Up

Liverpool XI: Allison, Alexander Arnold, Matip, Fabinho, Rebertson, Wijnaldum, Henderson, Keita, Salah, Firmino, Mane

Bayern Munchen XI: Neuer, Kimmich, Sule, Hummels, Alaaba, Martinez, Thiago, Gnabry, James, COman, Lewandowski

Prediksi 188BET

Menurut Prediksi 188BET, Liverpool sering bermain baik dari jebakan pada kesempatan sebesar ini; memang, The Reds telah memimpin dengan istirahat di masing-masing dari enam kemenangan kandang terakhir mereka di Liga Champions. Dan Prediksi bola 188BET memebrika koreksi skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool dan akan terbayar 12.5

Baca terus untuk semua prediksi gratis tip taruhan untuk pertandingan ini.

Odds Terbaik Liga Champion di 188BET

Liverpool -0/0.5 (0.86)

Bawah 2.5/3 Gol (1.03)

Lihat Liverpool Vs Bayern Munchen